Forza Juventus

Sabtu, 17 April 2010

Bukti Calciopoli: FIGC Anti Juventus

Foto: Ist

NAPLES – Ada bukti baru mengenai sidang Calciopoli 2006 silam di Naples, hari ini. Presiden FIGC saat itu Franco Carraro meminta wasit untuk tidak membantu Juventus. Benarkah?

Ya, hal itu adalah bukti terakhir yang dikeluarkan Luciano Moggi dalam persidangan. Dalam pembicaraan itu terdengar Carraro memerintahkan kepada ketua wasit Paolo Bergamo, untuk mencari wasit yang tidak mau membantu Juventus.

Faktanya, sang presiden memberikan kekuasaannya untuk memanipulasi hasil pertandingan. Dia meminta kepada Bergamo untuk mencari wasit yang tidak berpihak kepada Juventus. Sebab, dia tidak ingin Bianconeri kembali menjadi juara Serie A.

Berikut bukti pembicaraan Carraro dengan Bergamo, sebagaimana dikutip Goal, Jumat (16/4/2010):

Carraro: “Saya memerintahkan kepada Anda untuk memastikan wasit Rodomonti tidak membantu Juventus. Pastikan, tidak ada kesalahan yang bisa membuat Juventus diunggulkan. Jangan Bantu Juventus.”

Bergamo: “Jangan khawatir saya akan berbicara kepadanya mengenai hal ini. Saya akan menghubunginya setelah dia selesai latihan besok.”

Carraro: “Saya hanya memastikan dia tidak membuat kesalahan. Sebab, jika dia melakukannya dan mengunggulkan Juventus, maka ini akan menjadi bencana buat liga.

Sumber : okezone.com

1 komentar:



 

© Copyright by nO wAr | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World