Forza Juventus

Kamis, 29 April 2010

Calon Pengganti Buffon??

Federico Marchetti salah satu calon pengganti Gianluigi Buffon

TURIN - Isu kepindahan Gianluigi Buffon dari Juventus masih saja bergulir. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Bianconeri pun mulai mendaftar nama-nama portiere yang berpotensi menggantikannya.

Nasib Buffon di Olimpico Turin belakangan semakin tidak jelas. Dia disebut-sebut bakal dijadikan tumbal perombakan skuad.

Menurut skenario, La Vecchia Signora hendak melego kiper nomor satu Italia tersebut demi mendongkrak ketersediaan dana transfer musim depan. Nah, uang yang sudah terkumpul nantinya akan dipakai untuk belanja pemain bintang diantara Fernando Torres, Dirk Kyut, Javier Mascherano dll.

Jika Buffon benar jadi hengkang, pertanyaan yang mencuat selanjutnya adalah “siapa yang bakal berdiri di bawah mistar gawang Juventus selanjutnya?”

Tidak perlu cemas, meskipun belum tahu apakah calon penggantinya memiliki kualitas setara dengan penjaga gawang berjuluk ‘Superman’, yang jelas Juventus sudah mendata beberapa nama. Seperti dilansir Goal, Rabu (28/4/2010) diantaranya adalah Federico Marchetti (Cagliari), Sebastien Frey (Fiorentina), Salvatore Sirigu (Palermo), Hugo Lloris (Olympique Lyon) dan Stefano Sorrentino (Chievo Verona).

Sumber : okezone.com

1 komentar:



 

© Copyright by nO wAr | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World