Forza Juventus

Minggu, 02 Mei 2010

bobotoh jatuh dari kereta


Bobotoh
BANDUNG - Tak hanya di kawasan Cimahi, 9 bobotoh yang hendak menyaksikan laga Persib juga terjatuh dari KA Serayu Jurusan Jakarta-Kroya di kawasan Pasirkaliki Bandung, Minggu (2/5/2010) sekitar pukul 12.37 WIB. Satu orang bobotoh tewas, 8 lainnya luka-luka.


Korban tewas bernama Martha (18), warga Kabupaten Karawang. Sementara 8 korban luka dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Santosa. "Mereka yang di atas gerbong diduga tidak memiliki tiket. Kita sudah mengimbau mereka agar tertib, tapi mereka tetap membandel," kata Bambang.

Menurut Kepala Humas PT KA Daop II Bandung, Bambang S Prayitno, para bobotoh tersebut terjatuh saat kereta melintas di bawah jembatan di kawasan PasirkaliKi. Lantaran duduk di atas gerbong kereta, mereka tersangkut di jembatan dan terjatuh.

"Ini akibat kecerobohan mereka yang naik di atas gerbong kereta. Saat melintas di jembatan Pasirkaliki, mereka tersangkut dan jatuh. Satu orang meninggal dunia," kata Bambang saat dihubungi wartawan, sore ini.

Menurut Bambang, para bobotoh tersebut naik kereta dari Kabupaten Karawang. Kepastian korban merupakan bobotoh dilihat dari ciri-ciri mereka yang mengenakan baju bobotoh Persib.



Sumber : okezone.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by nO wAr | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World