Forza Juventus

Rabu, 05 Mei 2010

Buffon akan Tinggalkan Juve jika????




Gianluigi Buffon menegaskan niatnya untuk bertahan di Juventus. Namun demikian, jika kondisi memaksanya untuk meninggalkan Turin, ia hanya akan bersedia berlabuh di Inggris.

"Jika memang saya harus pergi, saya rasa Inggris akan menjadi tujuan saya," katanya dikutip TribalFootball, Selasa (4/5).

"Keinginan saya meninggalkan Juventus sama persis dengan keinginan yang dimiliki Juventus untuk melepas saya. Semua masalah mengenai saya akan dibicarakan dengan klub."

"Masih banyak hal bisa terjadi. Prioritas utama saya selalu Juventus. Kita lihat saja nanti apakah kami akan tetap memutuskan untuk terus bersama," tandasnya.

Arsenal, Manchester United dan Manchester City dilaporkan siap menampung kiper veteran Italia itu.


Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by nO wAr | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World