Forza Juventus

Kamis, 29 April 2010

Bobotoh-The Jakmania Damai???

The Jakmania

BANDUNG - Perseteruan musuh bebuyutan pendukung sepakbola Bobotoh dan The Jakmania akan segera didamaikan. Hal ini merupakan imbauan langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Kasgar Tap-II Bandung Marsekal Pertama TNI Wahyudin Karnadinata yang bertemu SBY saat berkunjung ke Kota Bandung, Minggu mengaku, SBY berharap tidak ada lagi perseteruan dua kubu pendukung Persib Bandung dan Persija Jakarta tersebut.

"Pak Presiden bilang segera damaikan bobotoh dan The Jak agar sepakbola jadi sehat. Jadi, semua yang menonton bisa menikmati sepakbola dengan nyaman," ujar Wahyudin di Mapolwiltabes Bandung, Senin malam.

Wahyudin mengaku, dirinya sebagai seorang bobotoh juga sepakat bahwa perseteruan klasik tersebut harus segera dibereskan. Sehingga, kedepannya tidak lagi muncul kerusuhan dalam ajang sepakbola di tanah air.

"Kita semua pasti merindukan ketenangan dalam menonton sepakbola. Dan memang seharusnya sepakbola ini bukan menjadi ancaman, tapi hiburan bagi semua," jelasnya.

Meski begitu, Wahyudin mengaku jalan menuju perdamaian tersebut masih cukup panjang. Dia berharap, kedepannya harapan positif presiden ini bisa ditindaklanjuti semua pihak yang memiliki impian yang sama.

"Ini semua ajakan dari presiden. Tentu sangat baik jika kita sambut dan bisa direalisasikan," pungkasnya.


Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by nO wAr | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World