Forza Juventus

Kamis, 29 April 2010

Silahkan Pergi Tevez!

F: Carlos Tevez
MANCHESTER – Pelatih Manchester City Roberto Mancini memberikan ultimatum kepada striker Carlos Tevez. Mancini membuka pintu keluar buat Tevez, apabila memang dia tidak gembira berada di City.
"Bila seorang pemain bintang tidak bahagia untuk berada di sini, lebih baik dia mencari klub lain. Tidak hanya untuk Tevez, tapi berlaku buat semua pemain," tegas Mancini seperti dilansir Daily Mail.
Tevez dikabarkan mengajukan keberatan tentang metode latihan Mancini yang menerapkan dua sesi. Akhir pekan lalu. Mancini yang memang memiliki kuasa penuh sebagai pelatih, tidak bisa menerima kritikan tersebut.

"Ini adalah masalah yang sangat penting. Ketika pelatih atau pemain bekerja dengan tim, mereka harus sepenuh hati melakukannya. Sangat tidak bagus buat klub, bila ada pemain yang tidak berlatih dengan sungguh-sungguh,” lanjut mantan pelatih Inter Milan ini.

"Saya tidak tahu apakah Tevez memang tidak suka dengan metode saya. Tapi, dia harus mengikutinya. Sebab, Tevez akan tampil di tiga pertandingan penting. Buat pemain, ini adalah momen krusial,” ketus Mancini.

Mancini menyebutkan dirinya tidak mengerti bila Tevez keberatan dengan latihan. Pasalnya, cara ini sudah dilakukan setiap hari dalam lima bulan. Tevez memang beberapa kali absen karena membela Argentina.

City kini ada di posisi enam Premier League, satu poin di belakang Tottenham Hotspur dan Aston Villa. City akan bertanding melawan Villa, akhir pekan ini.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by nO wAr | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World