Forza Juventus

Rabu, 05 Mei 2010

David Villa Gantikan Ibra??


Foto: David Villa / Reuters

BARCELONA - Striker andalan Valencia David Villa tengah gencar dikabarkan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer akhir musim. Menurut rumor yang beredar, striker internasional Spanyol siap menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovich di Camp Nou.

Berbagai media Spanyol melansir kabar Villa sudah sepakat bergabung dengan raksasa Catalan, usai membela Tim Matador di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Juni-Juli mendatang.

Villa disebut-sebut akan menggantikan peran Ibra, yang dinilai gagal melakoni debut musimnya di La Liga, sejak datang pada awal musim lalu. Teranyar, striker berkebangsaan Swedia tak mampu mengantarkan Barca mempertahankan trofi Liga Champions. Ironisnya, satu tiket final direbut oleh mantan klubnya Inter Milan, yang unggul dengan agregat 3-2.

Ibra pun dikabarkan hanya bertahan satu musim di Spayol. Namun, agen Mino Raiola membantahnya. “Zlatan tidak akan meninggalkan Barcelona. Dia akan tetap di sini musim depan,” ungkapnya.

“David Villa memang pemain hebat. Wajar saja jika Barcelona ingin merekrutnya. Tapi, jika dia ingin datang ke Barcelona dan menggantikan posisi Zlatan, maka dia lebih baik bertahan di Valencia musim depan,” ketus sang agen, seperti disitat
El Mundo Deportivo.


Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by nO wAr | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World