Forza Juventus

Minggu, 02 Mei 2010

Juve Gagal




Catania menjadi mimpi buruk bagi Juventus. Harapan Bianconeri untuk mempertahankan peluang ke Liga Champions pupus sudah. Bermain di kandang Catania di Stadion Massimino dalam pertandingan Serie A Italia,
Minggu (2/5), Juve hanya mampu bermain imbang 1-1.

Tambahan satu poin menggagalkan Juve untuk memperbaiki peringkatnya. Kini, Juve yang memiliki 55 poin sudah tertinggal delapan poin dari Sampdoria yang menduduki peringkat empat. Karena kompetisi menyisakan dua
pertandingan lagi, Juve sudah tidak mungkin menembus zona Liga Champions.

Dalam pertandingan itu, penampilan Juve sesungguhnya tak mengecewakan. Meski kehilangan David Trezeguet dan Sebastian Giovinco, namun lini depan Juve tidak kalah tajam.

Tercatat, kapten Alessandro del Piero memiliki dua peluang yang seharusnya membuahkan gol. Hanya, usaha striker veteran ini gagal membuahkan hasil.

Saat Juve melakukan serangan, Catania justru memanfaatkan kelengahan mereka. Kiper Gianluigi Buffon sesungguhnya berhasil melakukan penyelamatan gemilang saat menepis sundulan Alessandro Potenza. Namun, ia tak berdaya saat Matias Silvestre melakukan rebound dan bola meluncur ke gawangnya.

Juve berusaha menyamakan kedudukan. Namun penampilan gemilang kiper Mariano Andujar menyulitkan Juve untuk mencetak gol. Paling tidak, Andujar mengamankan gawangnya dari ancaman Claudio Marchisio dan Diego.

Di babak kedua, pelatih Alberto Zaccheroni menarik Del Piero dan menggantikan Amauri. Strategi itu membuahkan hasil. Serangan Juve menjadi lebih hidup.

Kerja keras mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-50. Berawal dari umpan silang Christian Poulsen yang diselesaikan dengan baik oleh Marchisio.

Gol itu memberi harapan bagi Juve untuk meraih kemenangan. Serangan mereka juga makin intensif. Sayangnya, upaya Bianconeri tak pernah membuahkan hasil.

Hasil imbang itu tak berpengaruh bagi Catania yang sudah aman dari ancaman degradasi. Sebaliknya, hasil tersebut sangat mengecewakan bagi Juve.

Sedihnya :-(
tapi tetap maju Juventus.....
Forza Juve....



Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by nO wAr | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World