Forza Juventus

Minggu, 02 Mei 2010

Tak Ada Tempat Amauri



Pelatih Marcello Lippi memanggil 29 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan jelang Piala Dunia 2010. Amauri Carvalho tidak berada di dalamnya.

Andrea Cossu dan Leonardo Bonucci masih dipanggil, tapi tidak ada jaminan keduanya akan dibawa ke Afrika Selatan. Dari 29 pemain, Lippi akan merampingkannya menjadi 23 sebelum berangkat ke Piala Dunia 2010.

Lippi akan mengumpulkan pemainnya selama dua hari di kamp latihan Borghesiana di Roma.

Mereka harus sudah berada di Roma, Senin (3/5), dan berangkat dua hari kemudian. Namun tidak ada pemain Inter dan Roma, karena kedua klub masih akan terlibat laga final Coppa Italia pekan ini.

Amauri kini menjadi warga negara Italia, dan kali pertama siap dipanggil Lippi. Namun performanya yang buruk sepanjang musim ini, dan kerap didera cedera, membuatnya tidak mungkin dipanggil.

Andrea Cossu, trequartista Cagliari, masih mendapat tempat, menyusul debut mengesankannya saat menghadapi Kamerun, Maret lalu. Lippi juga masih mempertimbangkan Bonucci, defender Bari, untuk ikut serta.

Peraih Piala Dunia 2006; Fabio Grosso, Gianluca Zambrotta, Mauro Camoranessi, Alberto Gilardino, dan Vicenzo Iaquinta, juga masih dibawa.

Christian Maggio, winger Napila, dan Geennaro Gatusso (Milan), juga masih masuk dalam daftar meski cedera.

Lippi memanggil tiga penjaga gawang, dan akan memilih dua di antaranya untuk dibawa ke Piala Dunia 2010.


Penjaga Gawang: Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli), Marchetti (Cagliari), Sirigu (Palermo)

Belakang: Bocchetti (Genoa), Bonucci (Bari), Cannavaro (Juventus), Cassani (Palermo), Chiellini (Juventus), Criscito (Genoa), Grosso (Juventus), Legrottaglie (Juventus), Zambrotta (Milan)

Tengah: Camoranesi (Juventus), Candreva (Juventus), Cossu (Cagliari), Gattuso (Milan), Marchisio (Juventus), Maggio (Napoli) Montolivo (Fiorentina), Palombo (Sampdoria), Pepe (Udinese), Pirlo (Milan)

Depan: Borriello (Milan), Di Natale (Udinese), Gilardino (Fiorentina), Iaquinta (Juventus), Pazzini (Sampdoria), Quagliarella (Napoli)



Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by nO wAr | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World